Rabu, 18 Februari 2015

I'm Not The only One

I'm Not the only one 

cerita berawal dari sebuah status facebook dia,teman satu sekolah ku yang selalu ada bersama ku. kapanpun dan dimana pun. awalnya aku rasa aku adalah wanita pilihannya dengan sikapnya yang manis padaku.
hingga tiba pada suatu malam ketika kita sudah lebih jauh dan jarang bersama aku lihat di status facebooknya bertuliskan lambang hati dan emoticon kiss. 
hatiku berdegup kencang,apakah ini status yang dia tulis untukku atau bukan? apa dia benar-benar jatuh cinta padaku atau tidak?
aku segera menelponnya dan dengan nada kepo aku bertanya
"Rey..." sapa aku di balik telpon.
"iya di.."dia menjawab ringan
"kamu sedang jatuh cinta?"
"ko kamu bisa tau?"
"aku baca di status facebook mu 4 menit yang lalu.. hehe ciiee kenapa kamu gak cerita?"
"iya Di,aku jatuh cinta pada seorang wanita yang selalu bersamaku.. dia ada di dekatku tapi aku baru menyadari semua itu."
"benarkah? apa dia juga mencintaimu?
"entahlah Di,aku harap yang kamu katakan menjadi kenyataan"
"wanita itu pun mempunyai rasa yang sama denganmu Rey.. kamu tahu itu? wanita itu selalu berharap kedatanganmu"
"benarkah? sherly merasakan hal yang sama? sungguh?"
aku terdiam tanpa kata dengan mulut menganga mendengar sebuah nama terlontar dari bibirnya.
"Di.. Diandra... benarkah?"
"siapa wanita itu Rey?"
"Sherly ... wanita itu Sherly.. apakah benar dia juga punya rasa yang sama denganku?"
"mungkin Rey..."
"makasih ya Di... aku sekarang yakin .. makasih loh,, udah dulu ya aku nyusun rencana buat nembak dia malam ini.. thanx sobat"
"rey.. Reynaldi...."
dia menutup telepon dengan sekejap, aku tertunduk lemas. ternyata yang di harapkan dia bukanlah aku...
oh Tuhan.... aku sekarang sadar, saya bukan satu-satunya orang yang sekarang dekat dengannya..

~devie aryani~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar