Minggu, 15 Februari 2015

senin, 16 februari "cinta php dan di phpin"

Cinta pada seseorang yang sudah mempunyai pacar itu gak salah ko,,yang salah adalah ke-egoisan kita yang membiarkan rasa itu tumbuh lebih lama di hati kita...
Kalau saja kita bisa menahan dan menghentikan rasa cinta itu terus tumbuh,pasti rasa sakit itu gak pernah ada menghampiri. J
Tapi egois terkadang bisa mengalahkan semua nya, pada akhirnya sakit hati yang sering kita rasakan saat melihat orang yang kita cinta bersama pacar nya itu adalah mutlak salah kita.
Sabar...ikhlas...semua pasti ada hikmahnya J J J J


Tak kan pernah ada cowo PHP kalo dari awal tak ada cewe yang keGRan... juga sebaliknya,tak kan pernah ada cewe PHP kalo dari awal gak ada cowo yang berharap lebih..
Peduli dan perhatian sama seseorang itu gak salah ko,yang salah adalah mengharapkan seseorang itu melakukan hal yang sama ke kita.
Cewe,selalu merasa nyaman saat mendapat perhatian dari seorang cowo. Siapapun cowo itu. Tapi ini tak selalu indah,jangan pernah berharap lebih dari orang yang memberikan perhatian pada kita. Kadang dia melakukan itu bukan karena dia sayang dan peduli sama kita,terkadang kita hanya menjadi pilihan nya saat dia merasa bosan. Sakit bukan mendapat pernyataan sebagai berikut. Saat kita ada di posisi itu,terkadang kita menyalahkan cowo itu karena udah berani mainin perasaan kita,padahal mereka gak sepenuhnya salah, justru karena kita merek selalu disalahkan. Kalo kita gak berharap lebih pada mereka mungkin rasa sakit itu gak pernah ada.

 -Devie Aryani-


sedikit terlintas di fikiran buat nulis ini,sambil nunggu anak-anak selesai sholat dhuhur :) 
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar