Minggu, 31 Mei 2015

Menulis Random 1 Juni 2015

Menulis setiap hari??
Apakah saya bisa? Tapi saya ingin ikut? Bagaimana kalau saya tidak bisa? Saya belum punya pengalaman banyak!!

Pertanyaan-pertanyaan itu yang menghantui fikiran ku saat melihat postingan #menulisrandom2015 . tapi perlahan saya banyak membaca buku dan melihat postingan-postingan teman seperjuangan lainnya, saya sudah mulai bisa menjawab pertanyaan diri saya sendiri dengan kata ‘mencoba’
Meski banyak teman-teman  di sekeliling saya tidak mendukung saya untuk menjadi seorang penulis tapi entah mengapa keinginan untuk menulis itu tidak bisa lepas dari fikiran saya hingga sampai pada saat ini.

1 Juni 2015 adalah awal dari pembelajaran menulisku yang rutin. Bersama @Nulisbuku dengan hastag #NulisRandom2015 membuat fikiran ku terbuka dan aku harus menyelesaikan misi ini hingga 30 Juni nanti. Meski entah apa yang akan aku tulis nanti nya tapi aku tetap ingin menulis.
Semoga di tengah perjalanan nanti tak satu hari pun aku lewatkan, mari menulis dan tuangkan imajinasimu di dalam sebuah kertas putih kosong. Dan temukan pengalaman baru dengan pelajaran yang bisa kita dapat setiap hari nya.

Mari Menulis...
Fighting :D :D

Go go go Semangaaattttt!!!!!

#NulisRandom2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar